• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Persiapan Malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di Kabupaten Siak ; Ini Kata Sekda Arfan Usman

    Suara Aspirasi
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T08:32:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Sekda kab.Siak Arfan Usman Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M

    SIAK, Suaraaspirasi.com - Sekretaris Daerah Arfan Usman memimpin rapat persiapan pelaksanaan Malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1 syawal 1445 H/2024 M yang di laksanakan di ruangan Zamrud Room, Komplek Abdi Praja, Rabu (28/3/2024). 


    Rapat yang dihadiri oleh Perwakilan setiap OPD, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan perayaan Hari Raya Idulfitri.


    Dalam rapat tersebut, Arfan Usman mengingatkan pentingnya memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik untuk memastikan pelaksanaan Malam Takbir dan Salat Idulfitri dapat berjalan dengan lancar.


    "Kegaiatan ini yang sudah biasa kita lakukan tentu nanti ada penyempurnaan dan kekurangan padan kegiatan sebelum nya kita musyawarahkan pada hari ini agar kegiatan tahun ini jadi lebih baik" ujur Usman.



    "Pemerintah daerah senantiasa melaksanakan beberapa kegiatan dalam menyambut Idul fitri ini, pawai takbir pada malam lebaran dan sholat Idul fitri pada hari lebaran" ucap usman.


    Beberapa agenda yang dibahas dalam rapat antara lain terkait pelaksanaan pawai takbir, yang akan dilaksanakan pada Selasa malam rabu di depan Rumah Dinas Bupati Siak. Arfan Usman juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari pengurus dan pemuda masjid dalam memeriahkan acara tersebut.


    Selanjutnya, untuk persiapan tempat shalat Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Siak akan memusatkan pelaksanaannya di Lapangan Tugu, dengan waktu pelaksanaan tepat pada pukul 07.30 WIB.


    Selain itu, Arfan Usman juga memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat untuk saling koordinasi dan menjaga kerukunan dan kebersamaan selama perayaan Idul fitri 1445 H. HMS 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini