• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Siak dan Bhayangkari Ranting Siak Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Kota Siak

    Suara Aspirasi
    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T12:52:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Kapolsek Siak Kompol Ali Azar S.Sos Bersama Bhayangkari Ranting Siak Bagi-Bagi Takjil di Kota Siak

    SIAK, Suaraaspirasi.com - Kegiatan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Siak beserta Bhayangkari Ranting Siak berbagi Takjil kepada masyarakat dalam Rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning - 2024 di Wilayah Kec. Siak Kab. Siak, Selasa (26/3/2024).


    Bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Kota Siak, dilaksanakan oleh Personil Polsek Siak dan Bhayangkari Ranting Polsek Siak yang dipimpin oleh Kapolsek Siak Kompol Ali Azar, S.Sos, bersama Bhayangkari Ranting Siak.



    Pada kesempatan ini, Kapolsek Siak Kompol Ali Azar S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polsek Siak bersama Bhayangkari Ranting Siak dengan membagikan takjil kepada masyarakat di Kota Siak, merupakan rasa syukur dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.


    "Pada bulan yang penuh berkah ini, jajaran Polsek Siak bersama Bhayangkari Ranting Siak mau berbagi berkah kepada masyarakat di Kota Siak, yaitu dengan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa", ucap Kapolsek.


    Selain itu, lanjut Kapolsek Kompol Ali Azar S.Sos, yang paling penting adalah dalam Rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning - 2024 di Wilayah Kec. Siak Kab. Siak, maka sore ini personil Polsek Siak langsung turun untuk pengamanan dan sekaligus bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Kota Siak.


    "Personil Polsek Siak bersama Bhayangkari Ranting Siak, serahkan takjil kepada masyarakat pada sore ini, yaitu sebanyak 100 Bungkus Takjil. Yang di laksanakan di depan Istana Siak Jl Sultan Syarif Qasyim Kelurahan Kampung Dalam Kec Siak Kab Siak. Semoga apa yang kita bagikan kepada masyarakat sore dapat bermanfaat.", tutup Kompol Ali Azar.


    Sementara itu, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut selesai sekira pukul 17.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. 


    Sumber : Humas Polsek Siak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini