• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Antisipasi Kelangkaan BBM di Bulan Suci Ramadan, Polres Siak Lakukan Pengecekan di SPBU Siak

    Suara Aspirasi
    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T09:20:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Unit 3 Satreskrim Polres Siak Melakukan Monitoring Ketersediaan BBM di Kabupaten Siak

    SIAK, Suaraaspirasi.com - Polres Siak melalui Unit 3 Satreskrim Polres Siak melakukan pengecekan dan monitoring ketersediaan BBM di Kabupaten Siak khususnya di SPBU Siak yang berlokasi di Kampung Rempak, Kecamatan Siak, pada hari minggu (24/03/2024) dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 


    Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Siak IPTU Tony Prawira S.Tr.K S.I.K memerintah unit 3 Satreskrim Polres Siak melaksanakan pengecekan terhadap SPBU Siak terkait ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut. 



    Dari hasil pengecekan di lapangan oleh Unit 3 Satreskrim Polres Siak ditemukan bahwa, untuk quota BBM di SPBU Siak masih terpantau dalam keadaan yang cukup hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan tidak ditemukannya antrian yang panjang di SPBU Siak.


    Pada waktu bersamaan juga unit 3 Satreskrim Polres Siak menghimbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan kecurangan dalam pengisian bahan bakar minyak yang dapat merugikan para konsumen yang ingin mengisi BBM di wilayah Kabupaten Siak


    "Diberitahukan juga kepada pihak SPBU untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh Stakeholder apabila ada terjadi kelangkaan di SPBU Siak. Tindakan yang dilakukan, 1. Pengecekan jumlah ketersediaan BBM, 


    2. Memberikan himbauan terkait tidak adanya pelanggaran ataupun penyelewengan yang akan merugikan konsumen.


    3. Memberikan himbauan untuk berkoordinasi dengan stakeholders terkait apabila ada kelangkaan khusus nya Polsek dan Polres setempat," pungkas Tony. (Masgin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini