• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Jum'at Berbagi, Polsek Sei Mandau Beri Bantuan Untuk Pembangunan Mushalla Nur Iman Kampung Muara Bungkal

    Suara Aspirasi
    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T11:33:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Kapolsek Sungai Mandau Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushala Nur Iman di Dusun Ponti Samak Kampung Muara Bungkal

    SIAK, Suaraaspirasi.com - Polsek Sungai Mandau mengadakan giat jum'at berbagi dengan cara memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan mushala Nur Iman di Dusun Ponti Samak Kampung Muara Bungkal Kec. Sungai Mandau, Jum'at (26/04/2024).



    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH langsung menyerahkan bantuan berupa 10 sak semen yang akan digunakan untuk membuat lantai Mushalla dan diterima langsung oleh pengurus Mushalla Nur Iman Bapak Rio.


    "Kita bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan sesama", ucap Pardomuan Aris Suranta, SH.


    Kapolsek juga berharap dengan dibantunya Musholla tersebut, sehingga masyarakat masih bisa merasakan kehadiran Polsek Sungai Mandau di tengah tengah masyarakat.


    Dalam kesempatan itu, pengurus Mushalla Nur Iman Bapak Rio, mengapresiasi Kapolsek Sungai Mandau yang sudah peduli di Kampung Muara Bungkal.


    "Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolsek Sungai Mandau yang sudah membantu untuk Mushalla di Kampung kami. Semoga apa yang telah diberikan bapak Kapolsek Sungai Mandau menjadi ladang pahalanya di akhirat", tutup bapak Rio. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini