• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    KRYD Pasca Ops Ketupat LK 2024, Polres Rohil Gatur Lalin Arus Balik di Balam KM 8

    Suara Aspirasi
    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T08:43:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Pengaturan Lalulintas Pasca Idul Fitri Oleh Personil Polres Rohil

    ROHIL, Suaraaspirasi.com - Meskipun kegiatan operasi ketupat Lancang Kuning tahun 2024 sudah selesai, namun rasa tanggung jawab guna menjamin Kamseltibcarlantas terhadap arus balik lebaran idul Fitri 1445 H tahun 2024 M di wilayah hukum Polres Rohil masih tetap dilakukan Polres Rohil.


    Kegiatan ini dilaksanakan Ipda Tonni Panjaitan, Aipda Edward Oktober K. Silalahi, Briptu Denny Nainggolan, Briptu Stanly Siringoringo, dan Briptu Satrio Pinandito Situmorang, dengan melakukan serangkaian pengaturan lalulintas kendaraan di sekitaran Pos Balam KM 8 tepatnya di jalan lintas Riau -Sumut, Rabu (17/4/2024) Pagi.


    Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. Trk MM Menjelaskan pengaturan Arus Lalu Lintas Pasca Ops Ketupat LK 2024, Polres Rokan Hilir adalah KRYD.


    KRYD untuk pengaturan lalulintas dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas terhadap para pemudik yang balik pasca lebaran. Kegiatan ini bertujuan supaya terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang Kondusif, masyarakat nyaman dalam berkendara.


    "Untuk mengatasi balap liar dan kemacetan saat pengguna jalan ramai, juga supaya masyarakat nyaman dan aman terhadap kehadiran petugas keamanan di perjalanan, inipun untuk memastikan tetap berlangsungnya arus lalu lintas yang sejauh ini sudah aman dan terkendali," kata Iptu Yulanda Alvaleri.


    Sumber: Plh Kasi Humas Polres

    Editor :Gzy 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini