• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Seorang Pria Menangis Saat Diciduk Satres Narkoba Polres Siak Karena Ketahuan Bahwa Sabu

    Suara Aspirasi
    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T09:36:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : FP Saat di Tangkap Satres Narkoba Polres Siak Yang Ketahuan Bawa Sabu

    SIAK, Suaraaspirasi.com - Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu menangis ketika ditangkap oleh Tim Satres Narkoba Polres Siak.


    Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K , M.S.I melalui Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Riza Effyandi ,SH.MH menerangkan, pelaku sendiri berinisial FP (22) yang diamankan saat berada di dalam mobil Jalan Lintas Minas Tualang, Km 06, Kecamatan Tualang, Siak.


    “Saat diamankan kita berhasil menyita barang bukti berupa 9 paket narkotika jenis sabu seberat 2 gram dan 1 butir pil ekstasi,” kata Riza, Kamis (25/4/2024).


    Katanya, penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat bahwa disekitar lokasi kerap dijadikan tempat transaksi barang haram narkotika.


    Atas dasar informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menemui sebuah mobil yang mencurigakan sedang berhenti di lokasi.


    “Saat itu pelaku sedang di dalam mobil bersama seorang wanita. Saat kita geledah ditemukan barang haram tersebut yang disimpan di dalam sebuah kotak,” ungkapnya.


    Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut didapatkannya dari seorang pria berinisial AR yang saat ini sedang diburu.


    “Selanjutnya barang bukti beserta pelaku langsung kita bawa ke Polres Siak guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini