• Jelajahi

    Copyright © Suara Aspirasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Masih Suasana Idul Fitri, DPC Solidaritas Merah Putih Kabupaten Bengkalis Jalin Silaturahmi Sesama Anggota

    Suara Aspirasi
    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T00:30:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Foto Bersama di Rumah Kediaman Sekjend DPC Solmet Bengkalis 

    BENGKALIS, Suaraaspirasi.com - Solidaritas Merah Putih Kabupaten Bengkalis menggelar rombongan, di Aidil Fitri tahun 1445 Hijriah 2024 Masehi, kali ini rombongan di mulai dari kediaman Sekjend DPC Solmed Bengkalis yakni di rumah Syaiful Rial di jalan Pertanian Gg. Ikhlas Bengkalis, Sabtu (20/4/2024) malam.


    Tampak kebahagian terpancar dari raut wajah sesama anggota keluarga besar DPC Solmet Bengkalis saat mengikuti rombongan hari ini, di mulai dengan membaca doa oleh ketua DPC Solmet dan Alhamdulillah bisa berkumpul dan saling memberi kabar dan bercerita tentang kegiatan Ramadhan yang telah berlalu, diselingi canda dan tawa bahagia.



    Ketua DPC Solmet Kabupaten Bengkalis yang sering disapa pak Ijal menyampaikan, "bahwa momen ini sangat baik untuk bersilaturahmi, saling ber maaf maafan, agar tali silaturahmi terus terjalin dan rasa kekompakan semakin akrab antar sesama anggota,” ungkapnya. 


    Ia juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada keluarga Sekjend Syaiful yang Sudi membuka rumahnya dalam rombongan tersebut, dan kepada anggota Solmet Kabupaten Bengkalis Ijal mengatakan agar selalu kompak dan saling mengingatkan dalam kebaikan, untuk kemajuan kita bersama.


    Sementara itu salah seorang anggota Solmet, Ria menyampaikan, walaupun cuaca dingin dan ada sebagian wilayah tempat tinggal anggota solmet hujan, kami bersama tetap bersilaturahmi. 


    "Kami tetap menjaga kekompakan sesama seluruh pengurus Solmet ini, dengan selalu melaksanakan silaturahmi, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Solmet atas persiapannya untuk kami," tutur Ria. 


    "Semoga kita selalu kompak dan saling support untuk hal hal positif yang membangun semangat persatuan dan kesatuan demi terciptanya cita cita solidaritas Merah Putih Kabupaten Bengkalis untuk masyarakat luas", tutupnya.


    Usai acara silaturahmi sesama pengurus Solmet tersebut, acara di tutup dengan foto bersama.


    Penulis: RN

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini